Headlines News :
Home » , , , , , , , » Demokrat Bali Optimis Usung Mangku Pastika di Pilkada 2013

Demokrat Bali Optimis Usung Mangku Pastika di Pilkada 2013

Written By Unknown on Minggu, 27 Januari 2013 | 03.27

Jika nantinya menang, ini akan menjadi sejarah baru bagi Bali.

Partai koalisi yang mengusung pasangan ‘PASTIKERTA’ dalam Pilkada Bali yang berlangsung 15 Mei 2015 mendatang sangat optimis. Partai Demokrat yang menjagokan incumbent ini yakin akan memperoleh suara lebih dari 50 persen.
"Target suara tentu di atas 50 persen karena head to head. Pendukung ‘Pastikerta’ pasti solid. Apalagi momennya pas rekruitmen Caleg untuk Pileg 2014," kata Ketua DPD Partai Demokrat, I Made Mudarta, Denpasar,Jum’at (25/1).
Paket Pastikerta adalah pasangan incumbent Made Mangku Pastika yang sebelumnya diusung PDIP dan Ketut Sudikerta yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar sekaligus sebagai wakil Bupati Badung. Mereka diyakini mampu meraup suara yang akan mengungguli PDIP yang notabene Bali adalah basis pendukung si moncong putih.
"Untuk saat ini pendukung partai koalisi yang mengusung paket Pastikerta cukup kuat. Ada sembilan partai yang mendukung. Dari sembilan partai yang disebutkan tersebut meliputi, Patai Demokrat, Golkar, Hanura, Gerindra, PAN, PNBKI,PKPB, PKPI dan Pakar Pangan," tambahnya.
Pendaftaran calon Gubernur dan wakilnya akan berlangsung tanggal 31 Januari-6 Februari mendatang. Tapi hingga berita ini diturunkan, belum ada partai manapun yang siap dan bersedia mendeklarasikan calon masing-masing. Banyaknya calon alternatif yang berburu partai untuk mengusungnya membuat persaingan para kandidat semakin seru. Tapi keyakinan incumbent yang terbuang dari PDIP memantapkan partai koalisi untuk memenangkan kembali. Jika nantinya menang, ini akan menjadi sejarah baru bagi Bali.

 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

mas template

Popular Posts

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
 
Support : Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Situs Resmi DPD Partai Demokrat Prov. Bali - All Rights Reserved