Headlines News :

KLB Partai Demokrat di Bali

Written By Unknown on Senin, 11 Maret 2013 | 22.39

Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat kemungkinan besar akan dilaksanakan di Bali. Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Ramadhan Pohan mengatakan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Bali sudah menyatakan kesiapannya untuk menggelar KLB. "Saya dengar memang di Bali karena Bali pernah menyampaikan kesiapannya untuk menyelenggarakan KLB. Waktunya itu menjadi ranah Majelis Tinggi, yang jelas sebelum tanggal 9 April," ujar Ramadhan, Senin (11/3/2013), di Jakarta. Menurut Ramadhan, pelaksanaan KLB sudah merupakan keharusan karena posisi Ketua Umum saat ini kosong pasca Anas Urbaningrum mengundurkan diri. Anas mundur setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penerimaan hadiah terkait proyek Hambalang dan proyek-proyek lainnya. Sementara itu, Ketua Fraksi Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf mengatakan pemilihan lokasi pelaksanaan KLB harus dipertimbangan yang baik demi terselenggaranya KLB yang jauh dari friksi. "Harus ditentukan tempat yang baik dan aman, serta harus dipersiapkan dengan baik," katanya.

DPD PD Bali ..........
 "Iya tanggal 23 Maret itu belum pasti, antara tanggal 20 ke atas tapi sebelum akhir Maret," ujar Ketua DPD Partai Demokrat Bali, I Made Mudarta saat dihubungi, Senin (11/3/2013).

Meski begitu, Mudarta memastikan jika KLB nanti akan dilaksanakan di Bali dan DPD Partai Demokrat Bali sudah siap menjadi tuan rumah pelaksanaan KLB tersebut. "Tempatnya di Denpasar. Kami berharap KLB pertama kan di Bali lancar," tandasnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

mas template

Popular Posts

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
 
Support : Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Situs Resmi DPD Partai Demokrat Prov. Bali - All Rights Reserved