Headlines News :
Home » , , , , , » DPC.Demokrat.Bali.Tanda.Tangani.Fakta.Integritas

DPC.Demokrat.Bali.Tanda.Tangani.Fakta.Integritas

Written By Unknown on Kamis, 14 Februari 2013 | 20.50

Sembilan Ketua DPC Demokrat dari seluruh Kabupaten/Kota di Bali menandatangani Pakta Integritas sesuai instruksi Majelis Tinggi untuk penyelamatan partai, Rabu (13/02/2013) sore. Selain Ketua DPC, seluruh pengurus DPD juga ikut menandatangani Pakta Integritas.
Sebelumnya, Ketua DPD I Made Mudarta sudah lebih dulu menandatangani pakta integritas di depan Ketua Majelis Tinggi Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas, Minggu lalu. Dengan penandatanganan ini, sembilan DPC satu suara dengan DPD Demokrat Bali yakni mendukung delapan poin keputusan Majelis Tinggi untuk menata kembali partai yang tengah mengalami krisis.
Seluruh Ketua DPC mengaku siap menjalani poin-poin dalam Pakta Integritas dengan berbagai konsekuensinya. "Apapun langkah-langkah yang diambil untuk penyelamatan partai ke arah yang lebih baik, kita mendukung," ujar Ketua DPC Demokrat Badung Made Sunarta usai menandatangani Pakta Integritas di Kantor DPD Demokrat Bali, Jalan Sesetan, Denpasar.
"Kita satu suara untuk melakukan langkah perbaikan, penataan supaya menjadi lebih baik," imbuhnya.
Seperti diberitakan, DPD Demokrat Bali melalui Ketuanya Made Mudarta menegaskan DPD bersama seluruh DPC Demokrat Bali kompak mendukung langkah SBY dalam upaya menyelamatkan partai dari keterpurukan. DPD dan DPC Demokrat Bali akan menjalankan seluruh instruksi Majelis Tinggi yang kini menjadi pemegang tampuk kepemimpinan.

http://partaidemokratbali.blogspot.com/2013/02/dpcdemokratbalitandatanganifaktaintegri.html
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

mas template

Popular Posts

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
 
Support : Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Situs Resmi DPD Partai Demokrat Prov. Bali - All Rights Reserved