Headlines News :
Home » , , , , , , » Pasangan Pasti Kerta Mendaftar ke KPU Bali

Pasangan Pasti Kerta Mendaftar ke KPU Bali

Written By Unknown on Kamis, 31 Januari 2013 | 20.27

Sejumlah partai politik koalisi akan mendaftarkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Made Mangku Pastika-I Ketut Sudikerta ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Sabtu (2/2).

"Pasangan Cagub Made Mangku Pastika-Sudikerta yang diusung partai koalisi terdiri delapan parpol tersebut akan didaftarkan ke KPU pada Sabtu mendatang," kata Ketua Tim Koalisi Bali Mandara (KBM) Made Mudarta di Sanur, Kota Denpasar, Kamis.

Menurut dia, setelah pasangan cagub Pasti-Kerta dideklarasikan pada Rabu malam (30/1) di depan Monumen Perjuangan Rakyat Bali "Bajra Sandhi" Renon Denpasar, maka sepakat untuk segera mendaftarkan paket tersebut.

"Secara kelengkapan persyaratan administrasi sudah dipersiapkan oleh kesekretariatan partai, tinggal menunggu pendaftaran ke KPU yang di mulai 31 Januari hingga 6 Februari 2013," kata Mudarta yang juga Ketua DPD Partai Demokrat Bali.

Ia mengatakan untuk mendaftar ke KPU pihaknya sudah melakukan koordinasi antar-parpol yang tergabung dalam Koalisi Bali Mandara.

"Termasuk juga menentukan `dewasa ayu` atau hari baik saat mendaftar ke KPU. Kami melakukan pendaftar sesuai persyaratan, tidak ada kemewahan, cukup dengan sederhana yang diikuti pengurus dan kader partai," ucap politikus asal Kabupaten Jembrana itu.

Mudarta lebih lanjut mengatakan pihaknya akan mendaftar ke KPU Bali pada Sabtu (2/2) pada pukul 09.00 Wita.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

mas template

Popular Posts

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
 
Support : Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Situs Resmi DPD Partai Demokrat Prov. Bali - All Rights Reserved